Minggu, 06 Juli 2008

ABOUT ENVEE

Leighton Bridge By aBdee huRRaiRah (Pulsar 180/BM 6170 QR) with NIKON D 40

Assalamualaikum Wr.Wb.

Setepak Sirih Sejuta Pesan,

Senandung Lirih Membawa Kesan,

Tahniah disampaikan kehadapan Tuan dan Puan, melalui media sederhana izinkan kami memperkenalkan diri kepada para peminat kegiatan outdoor/luar ruang melalui aktivitas traveling dan touring otomotif untuk bergabung bersama kami.

Secara teknis kegiatan traveling dan touring yang diadakan adalah melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor secara bersama-sama menuju suatu tempat yang telah disepakati sebagai tujuan akhir ; dimana penentuan tujuan akhir tersebut ditetapkan secara musyawarah dan mufakat oleh para peserta touring.

Demi kelancaran perjalanan maka seyogyanya dibentuk suatu organisasi yang berfungsi untuk menjamin kenyamanan bagi para pesertanya ; yang mana untuk hal tersebut sementara dinamai dengan “ENVEE SQUADRON – PEKANBARU” yang bermakna sebagai Barisan Enlima Pekanbaru.

Perkumpulan ini bertujuan tidak lain menjadi suatu sarana berkumpul secara informal tanpa membeda-bedakan status maupun predikat dari anggota-angotanya dengan harapan dapat secara bersama-sama membangun kecintaan kepada alam dan mendekatkan diri kepada Al Khalik Pencipta Langit dan Bumi.

Pada dasarnya kegiatan berkumpul ditentukan pada Minggu I (Touring) dan Minggu III (Gathering) setiap bulan berjalan, yang mana pelaksanaannya adalah fleksibel tergantung pada kesempatan dan kesepakatan para anggotanya.

Untuk Bulan Agustus 2008 bersempena menyambut Bulan Suci Ramadhan 1429 H, direncanakan kegiatan touring dilaksanakan pada tanggal 8 – 10 Agustus 2008 dengan tujuan Pulau Sikuai, Prop. Sumbar dengan titik kumpul Mesjid Nurul Iman Kantor Pusat PTPN V, Jl. Rambutan 43 Pekanbaru ; sedangkan waktu keberangkatan diperhitungkan jam 14.00 WIB (ba’da Shalat Jum’at dan Makan Siang), dengan estimasi biaya akomodasi Rp. 150.000 (Snack+Makan+Penginapan), excl. biaya ops sepedamotor (BBM, Olie, dlsb).

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Pekanbaru Kota Bertuah, Tempat Kita Menjaga Marwah

Adat Istiadat Menjaga Salah, Allah Jua Nan Disembah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

caranya bisa gabung gimana bozz?